. Sahabat Yang Mengasihi: Profile

Profile

 
Mengenai Sahabat Yang Mengasihi :

Shalom sahabat yang terkasih dalam Tuhan,
Saya hanya ingin berbagi dengan sahabat melalui isi blog Sahabat Yang Mengasihi 
yang saya kutip dari berbagai sumber.Saya merasa terberkati dengan artikel-artikel ini, tidak ada tujuan
lain bagi saya untuk berbagi kepada sahabat di blog Ini selain untuk memuliakan nama Tuhan kita Yesus Kristus.

Tujuan :
  • Turut menyebarluaskan pemberitaan Firman Tuhan agar semakin banyak jiwa yang dimenangkan bagi kerajaan Tuhan kita Yesus Kristus
  • Mengingat & Menguatkan saudara seiman yang mulai mundur didalam Tuhan 

Apabila saudara punya kerinduan untuk berbagi kesitus Sahabat Yang Mengasihi silahkan klik Disini

Kiranya melalui Sahabat Yang Mengasihi saya dan saudara semakin bertumbuh didalam Tuhan.   
 
***GBU***