. Sahabat Yang Mengasihi: Janji Adalah Janji

Janji Adalah Janji





Kisah Nyata Pengorbanan Seorang Ibu

'Mama janji ya, nggak akan tinggalin aku'
'Iya sayang.Mama janji'
Janji adalah janji.

Itulah pembicaraan terakhir antara Edwarda O'bara (16 thn) en mamanya Kaye O'bara (42 thn) tanggal 3 januari 1970.Soalnya sejak itu Edwarda nggak pernah sadar lagi dari koma-nya.Edwarda emang punya penyakit diabetes en pas tanggal itu penyakitnya kumat.Dia langsung dibawa ke UGD, tapi sebelum masuk ruang UGD Edwarda sempat ngomong kayak tadi.

Sekarang berarti udah 38 thn en Edwarda belum pernah sadar dari koma-nya.Selama itu juga Kaye terus-terusan ada di sisi Edwarda.Beneran disisinya. Dia duduk dipinggir ranjang Edwarda.Dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu, selama 38 thn !

Kaye selama 38 thn ini nggak pernah tidur lebih lama dari 90 menit.Tapi akhirnya Kaye harus nyerah sama kematian. Diumurnya yang ke-80 thn, kaye ditemuin meninggal ditengah tidurnya, karena serangan jantung. Masih dikamar yang sama yang selama ini dia tempati sambil nungguin Edwarda.

Kisah Kaye ini benar-benar menyentuh hati banyak orang, sehingga Dr.Wayne Dyer bikin buku tentang cerita keluarga ini dengan judul A Promise Is A Promise.Buku ini ceritain gimana susahnya penderitaan Edwarda, Kaye en mujizat yang dialami sama semua orang yang terinspirasi kisahnya.


Terberkati dengan artikel diatas? Ayo dong share ke sahabat yang lain dengan meng-klik tombol share dibawah ini.